Tuesday 12 November 2013

How To Do A Kick Flip On A Skateboard


Salah satu langkah pertama setiap pemain skateboard belajar setelah melakukan Ollie adalah Kickflip tersebut . Ikuti petunjuk ini dan bersiap-siap untuk membuat kepala menoleh saat Anda memamerkannya di skate park .

Step 1: Front Foot under Screws
Tempatkan kaki Anda kembali ke bagian belakang ekor . Tempatkan kaki depan Anda sehingga tumit Anda hang off pada sudut dan jari-jari kaki Anda di atas sekrup .

Step 2: Push Down And Slide
Tekan ke bawah ekor dengan kaki belakang Anda dan geser kaki depan Anda sampai seperti Ollie , tapi bukannya sebuah Ollie di mana Anda menekan pada hidung , Anda ingin mengibaskan papan dengan jari-jari kaki Anda sehingga dewan tidak satu putaran penuh sekali . .

Step 3: Land On Screws
Menangkap papan dengan kaki Anda . Tempatkan kaki Anda di atas sekrup dan tanah .

Bisa jadi karena Anda tidak menjaga papan bawah kaki Anda , yang benar-benar penting . Banyak orang akan mencoba tendangan membalik dengan kaki mereka turun dekat ujung papan . Dewan hanya akan roket di udara . Anda ingin memastikan ketika Anda menendang , Anda menendang keluar oleh hidung dan tidak di mana saja di atas datar.


Jika kurang jelas dapat liat video nya disini :


Description: How To Do A Kick Flip On A Skateboard Rating: 4.5 Reviewer: Arif - ItemReviewed: How To Do A Kick Flip On A Skateboard

0 comments:

Post a Comment


 

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget