Wednesday 13 November 2013

How To Drop Into A Halfpipe On A Skateboard


Dalam video ini Nate Principato akan menunjukkan cara untuk jatuh ke setengah pipa skateboard Anda . Halfpipes bisa rumit sehingga menonton erat ! Dalam empat langkah cepat Nate menjelaskan dan menunjukkan salah satu trik paling populer di skateboard . Nate juga menjelaskan kesalahan umum untuk menghindari membuat sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengalaman Anda halfpipe .

Step 1: Back Foot On Tail
Setelah Anda berada di atas pipa setengah , menempatkan kaki Anda kembali ke tengah ekor .

Step 2: Lock Into Coping
Dengan kembali kaki Anda masih di ekor , pergi ke mengatasi dan menempatkan roda belakang melawan mengatasi, pada pipa setengah .

Step 3: Front Foot On Screws
Tempatkan kaki depan Anda di atas sekrup di bagian atas papan Anda .

Step 4: Slam Down
Membanting keras pada sekrup depan . Jauhkan kepala Anda ke depan dan tidak bersandar jika dewan akan terbang keluar dari bawah Anda , dan Anda akan mendera kepala Anda pada kayu atau mengatasi .



Pastikan bahwa Anda memiliki banyak tekanan pada kaki depan . Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan terbang kembali dan mengikis kaki Anda . Juga , fokus pada keseimbangan dan tahu Anda dapat melakukannya .

Jika kurang paham dapat dilihan video nya disini :

Description: How To Drop Into A Halfpipe On A Skateboard Rating: 4.5 Reviewer: Arif - ItemReviewed: How To Drop Into A Halfpipe On A Skateboard

0 comments:

Post a Comment


 

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget